Friday, August 18, 2017

Panduan Dan Pendataan Pengelola Verval GTK Dan NUPTK SDM PDSPK

Panduan Dan Pendataan Pengelola Verval GTK Dan NUPTK SDM PDSPK-Cara menonaktifkan NUPTK dan pengelolaan Verval GTK Pada SDM PDSP Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Semuanya tergabung menjadi satu dalam pengelolaan data guru dan data kependidikan.Dengan diadakannya hal ini sebagai tindakan lanjut dari surat Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Ditjen GTK Nomor: 14652/B.B2/PR/2015  tentang  penerbitan  NUPTK bagi Guru dan Tenaga Kependidikan  pada satuan pendidikan formal dan non formal di Tahun 2016 terlampir.
Panduan Dan Pendataan Pengelola Verval GTK Dan NUPTK SDM PDSPK
Untuk itu Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan perlu mengeluarkan kebijakan mengenai mekanisme pengajuan, penerbitan dan Penonaktifan NUPTK.
Bagi yang berkenan menyimak kelanjutan Panduan Dan Pendataan Pengelola Verval GTK Dan NUPTK SDM PDSPK ini bisa langsung menuju ketautan yang sudah disediakan. Untuk menyimaknya rekan-rekan guru hanya perlu mendownlaod terlebih dahulu
Panduan Pendataan Pengelola Verval GTK Dan NUPTK SDM PDSPK download klik DISINI
Panduan Dan Pendataan Pengelola Verval GTK Dan NUPTK SDM PDSPK,semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mempermudah segala aktifitas dan file aplikasi yang dikerjakan dengan mudah guna kelengkapan aplikasi administrasi pendidikan.Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon