Tuesday, August 14, 2018

PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia 2018

PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia 2018 - Dijadwalkan, pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018 akan berlangsung hari Rabu (15/8/2018).
PSKC Cimahi vs Persib Bandung disiarkan langsung Jawapos TV dan live streaming PSSI TV. Menjalani laga pertama di pentas Piala Indonesia 2018, Persib akan memboyong sebanyak 15 pemain ke Kota Cimahi.
PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia 2018
Dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WIB di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018.
Mario Gomez,Pelatih Persib menyebut akan menurunkan pemain yang selama ini jarang dimainkan secara reguler pada kompetisi Liga 1 2018 untuk partai babak pertama Piala Indonesia 2018 ini.
Airlangga mengaku senang dirinya akan diberi kesempatan bertanding di ajang Piala Indonesia.Ia tak merasa turun gengsi meski lawan yang dihadapi berasal dari Liga 3.
Di antara nama-nama pemain yang bakal tampil di Tasikmalaya ini terdapat sejumlah pemain senior, diantaranya I Made Wirawan, Atep, Eka Ramdani, dan Airlangga Sucipto.
"Semua pertandingan yang dijalani Persib penting bagi saya. Karena itu jika dimainkan, saya akan berusaha tampil maksimal melawan PSKC, " ujar bomber berusia 32 tahun ini kepada BolaSport.com.
Selama ini mereka lebih banyak duduk manis di bangku cadangan, bahkan terkadang adapula yang tidak masuk daftar susunan pemain.
Tanpa kehadiran Ezechiel N'Douasel dan Jonathan Bauman yang sedang berlibur, boleh jadi pemain yang akrab disapa Ronggo ini akan menjadi pilihan utama di sektor depan Maung Bandung.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon