Monday, November 6, 2017

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel Lengkap

Aplikasi ini kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena sudah melalui beberapa proses editing, tersebar dan sudah digunakan hampir desetiap sekolah yang ada di Indonesia, serta masuk dalam format Microsoft Office Excel.Ulangan manjadi bagian yang terpenting dalam dunia pendidikan dan hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah, dilakukannya hal ini guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan.
Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel Lengkap
 Setelah semua proses tersusun rapih dan sesuai dengan rencana nantinya akan dilaksanakan Analisis oleh guru yang bersangkutan untuk mengetahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan nilai standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)
Aplikasi yang dimaksud bisa menganalisis beberapa jenis ulangan seperti Ulangan Harian UH, UTS, UAS, dan UKK serta bisa menganalisis beberapa jenis soal, seperti soal pilihan ganda, essay, dan uraian. Pastinya aplikasi ini akan sangat bermanfaat.
Silahkan diunduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel sudah dilengkapi dengan tema dan sub-temanya melalui link dibawah ini:
  • Aplikasi Analisis Nilai Tema UTS dan UAS Download
  • Aplikasi Analisis Nilai Tema 1 Download
  • Aplikasi Analisis Nilai Tema 2 Download
  • Aplikasi Analisis Nilai Tema 3 Download
  • Aplikasi Analisis Nilai Tema 4 Download
Demikianlah artikel menganai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian dilengkapi dengan kegunaanya. Dengan harapan besar adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa terbantu.Terimakasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon