Tuesday, November 7, 2017

Informasi Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Tahun 2018

Ujian kompetensi guru diadakan oleh pemerintah supaya dapat mengetahui berapa besar kualitas dan kemampuan akademik para guru diseluruh Indonesia maka dari itu semua guru yang sudah menjadi pengawai negeri sipil maupun yang masih honorer semuanya wajib melaksanakan ujian kompetensi guru.
Informasi Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Tahun 2018
Selain itu uji kompetensi guru juga sangat berpengaruh kepada para guru pengawai negeri sipil yang belum menjadi calon penerima tunjangan sertifikasi guru sebab jika seorang guru mendapatkan nilai ujian kompetensi guru diatas 80% maka guru tersebut langsung bisa mengikuti PLPG dan berhak mendapatkan tunjangan sertifikasi guru.
Bagi yang ingin mengetahui lebih jelasnya mengenai Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Tahun 2018 maka silahkan kunjungi link yang sudah kami sediakan dibawah ini khusus buat guru-guru diseluruh Indonesia agar supaya nantinya dapat mempersiapkan diri dalam uji kompetensi guru pada tahun depan.
1. Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Tahun 2018 klik DISINI
2. Kisi-kisi Materi PLPG Terbaru klik DISINI
Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan mengenai materi Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Tahun 2018 dapat berguna serta bermanfaat dan juga dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam mengikuti pelaksanaan uji kompetensi guru.Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon